Sunday, February 10, 2013

Hidup Adalah BELAJAR

Belajar...
Aku belajar diam dari banyaknya bicara.
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan.
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan.
Aku belajar menangis dari kebahagiaan.
Aku belajar tegar dari kehilangan

 
Dan satu pembelajaran hidup...
Belajar Bersyukur Meskipun tak Cukup,
Belajar Ikhlas Meskipun Tak Rela,
Belajar Taat Meskipun Berat,
Belajar Memahami Meskipun Tak Sehati,
Belajar Sabar Meskipun Terbebani,
Belajar Setia Meskipun Tergoda,
Belajar Memberi Meskipun Tak Seberapa,
Belajar Mengasihi Meskipun Disakiti,
Belajar Tenang Meskipun Gelisah,
Belajar Percaya Meskipun Susah..

 Seperti yang tertera pada header blog ni. Hikmah sebuah kehidupan bukan sekadar kiasan hidup tetapi ia sebuah pelajaran hidup yang perlu diterokai. Wallahualam.
Belajar dan terus Belajar. Belajar sampai pada akhirnya Allah yang menyempurnakan..
Aamiin!!

Sekian
Assalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment